03/04/10

Priskila F.S (096010019)

Kacamata Unik Pencegah Kantuk dan Menjaga Mata Tetap Fokus



Kacamata yang berfungsi dasar sebagai pelindung mata dan mengobati mata minus kini telah berkembang dengan bertambahnya fungsi lain. Produk ini adalah salah satu contohnya. WINK GLASSES adalah kacamata yang berfungsi menjaga mata agar tetap fokus dan tidak sampai terlelap. Diproduksi oleh Masunaga, perusahaan optik Jepang yang dilengkapi perangkat USB yang bisa merecharge battery dan berfungsi sebagai estetis. Harga kacamata ini cukup mahal, yaitu $430

Produk ini mengembangkan fungsi dasar kacamata dengan menambahkan fungsi menganalisa kinerja mata agar tidak mudah lelah dan tetap fokus. Pengembangan fungsi ini kurang efisien karena orang akan berlomba-lomba membeli produk ini.


Iklan Indomie Satu Selera



Iklan Indomie ini mengembangkan fungsi dasarnya yang mengenalkan produk menjadi sarana untuk mempromosikan Indonesia dengan berbagai budayanya yang unik dan bagus. Terlihat dengan menampilkan tari-tarian dari berbagai daerah di Indonesia, serta daerah yang ada di Indonesia yang tempatnya sangat memukau. Iklan ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup rukun dan bersatu walaupun banyak suku dengan mengkiaskan rasa perasatuan itu dalam wujud produk ini, Indomie. Walaupun banyak suku, tapi tetap satu rasa, yaitu makan Indomie. Inilah yang dimaksud persatuan antar suku dengan pengibaratan benda.


g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar